VIRAL AYAM GORENG KOPONG

VIRAL AYAM GORENG KOPONG

INILAH VIRAL AYAM GORENG KOPONG

VIRAL AYAM GORENG KOPONGV

VIRAL AYAM GORENG KOPONG

Setiap pedagang dituntut untuk memberikan originalitas dari barang jualannya. Terlebih jika itu makanan. Kalau jualan Anda sama dengan toko sebelah, bagaimana pembeli bakal ingat dengan panganan buatan Anda? VIRAL AYAM GORENG KOPONG

Untuk itu, inovasi harus diberikan sekali pun bahan baku yang dipakai sudah terbilang lazim di masyarakat.
Misalnya saja ketika Anda mau jual pisang goreng, maka panganan itu bisa dikreasikan seperti banana nugget yang kini sedang hits. Contoh ini sangat baik dan tentunya menarik pembelu untuk menjajal jualan Anda.

Nah, kalau mau jual ayam goreng, kreasi apa yang bisa dibuat?

VIRAL AYAM GORENG KOPONG

VIRAL AYAM GORENG KOPONG

Banyak orang menemukan pedagang ayam goreng yang punya cara unik dalam bisnisnya. Dia bermain dengan harga yang fantastis dan tentunya ini bisa sekali menarik pasar. Bagaimana tidak, dengan harga 10 ribu dapat 3 potong, siapa yang tidak tergiur?

Tapi, ternyata itu hanya sebuah trik untuk menarik pasar. Kepuasan pelanggan tidak dihiraukan si penjual, karena apa yang dia jual dikatakan sebuah “Kebohongan” bahkan “Fatamorgana” dari harga murah dan dapat makanan enak.

Ya, akun twitter @depresioninstaa membagikan postingan 3 foto mengenai bisnis ayam goreng “aneh” ini. Dalam foto tersebut, Anda juga bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

VIRAL AYAM GORENG KOPONG

Oke, kita mulai membahas harga dari ayam gorengnya terlebih dahulu. Di petunjuk yang tertera di depan gerobaknya, tertulis di sana ayam goreng itu dijual dengan harga RP 10 ribu dapat 3 potong. Tapi, kalau Anda mau beli 1 potong ayam goreng. harga RP2.500. Ada sesuatu yang aneh di sini?

Jelas! Jika harga 1 potong Rp 2.500, maka seharusnya Rp10 Ribu itu dapat 4 potong. Nah, ini hanya dapat 3 potong.

VIRAL AYAM GORENG KOPONG

Kemudian, di foto berikutnya banyak yang membagikan foto potongan ayam yang ternyata tidak kecil-kecil banget lho, Tapi, kalau Anda lihat foto ke-3, maka emosi Anda akan memuncak. Bagaimana tidak, ternyata isinya kopong! Ya,dagingnya lenyap entah ke mana meski bentuk dari tepung terigunya terlihat sangat besar dan siap untuk disantap.

Melihat ini, orang-orang pun geram tapi beberapa memberi respon tertawa.

Demikian berita yang kami bagi yang disponsori oleh LIGAPELANGI


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *