Chelsea Nikmati Hari Santai

Chelsea Nikmati Hari Santai

Chelsea Nikmati Hari Santai

LIGAPELANGILOUNGE – Chelsea Nikmati Hari Santai sebelum Menerjang Badai

Thomas Tuchel bersama Chelsea tengah menikmati hari santai sebelum menerjang badai, yaitu final Liga Champios 2020-2021. Chelsea melawan Manchester City di Stadion do Dragao, Porto, Portugal, Minggu 30 Mei 2021, dini hari WIB.

1.Keunggulan Chelsea Nikmati Hari Santai sebelum Menerjang Badai

Pertandingan melawan Man City tidak akan mudah bagi Chelsea. Kedua tim mungkin sama-sama memiliki banyak pemain bintang, tetapi perbedaan besar ada di sisi permainan.

Sistem permainan Man City sudah matang di bawah sang Pelatih, Josep Guardiola. Sementara itu, Chelsea baru saja mengubah sistem permainan setelah terjadi pergantian pelatih dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel.

Status bukan unggulan dan tekanan besar untuk memenangkan final membuat Chelsea sangat menikmati hari santai. Meski tengah menikmati hari santai, ketegangan juga menyelimuti Chelsea yang perlahan-lahan meningkat saat final mendekat.

“Hari ini adalah hari yang sangat santai. Kami memiliki kesempatan untuk menikmati waktu berkualitas di hotel yang indah dengan cuaca yang indah, untuk bersantai, dan untuk sedikit bernapas. Ini adalah waktu untuk terhubung dengan inti kami, cinta, dan semangat kami pada permainan yang kami semua miliki saat masih kecil,” kata Tuchel.

“Ketegangan meningkat secara alami dan tentu saja jika Anda dapat mengharapkan sesuatu, kami tidak ingin tiba di final dengan terlalu bersemangat atau kurang bersemangat, atau bermain keren saat Anda tidak keren,” tuturnya.

Ketegangan itu menimbulkan rasa gugup yang menghinggapi para pemain Chelsea. Tuchel menilai itu wajar. Dia bahkan ingin memanfaatkan itu untuk mengeluarkan permainan terbaiknya.

Tuchel menyatakan Chelsea akan berjuang bersama-sama untuk mengalahkan Man City. Jika menang, The Blues -julukan Chelsea- akan meraih trofi Liga Champions keduanya setelah juara pertama kali pada musim 2011-2012.

“Hal terbaik adalah mengakui perasaan Anda saat Anda gugup. Anda bukan satu-satunya pria, mungkin pelatihnya juga, dan Anda dapat menggunakannya untuk mencapai level terbaik Anda. Tekanan terkadang merupakan dorongan besar dan terkadang beban punggung yang besar untuk dibawa, jadi akui saja,” ungkapnya.

“Beberapa kata mungkin akan membantu, tetapi secara umum mari kami menjadi diri kami sendiri karena kami adalah kelompok yang kuat. Kami memiliki kepercayaan yang tulus dan keyakinan yang tulus pada apa yang kami lakukan dan apa yang kami mampu, selama kami melakukan banyak hal bersama-sama,” ucap juru taktik asal Jerman itu.

“Kami benar-benar akan bersama, semua orang akan berada di sini sebagai grup Chelsea yang kuat untuk melakukan langkah terakhir dan memenangkan piala ini,” pungkasnya.

BACA JUGA : Kalah dari Chelsea, Man City Akan Balas di Final Liga Champions

Buruan Bosku Bermain dan bergabung bersama kami hanya di Liga pelangi
Karena hanya dengan deposit minimal 50rb saja sudah bisa bermain loh bosku dengan persentase kemenangan yang mudah di dapat di Liga pelangi ya bosku^^

Di ADD ya bosku sosmed / contact kami kalau ada kendala ^^
Setiap Hari Kami ada BC Info Event / Prediksi Jitu , Serta Bonus bonus Menarik 

Line : ligapelangi
WHATSAPP : +62 822 9755 2804
Instagram : ligapelangi88
Twitter : ligapelangi88

Silahkan Di Add Sekarang Bossku ^_^

Buruan Bergabung y Bosku karena tidak akan sia sia bergabung dengan Liga pelangi kemenangan yang mudah di dapat dan dengan Berbagai Bonus yang tersedia Bosku^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *