Formasi Maut Man City Yang Siap Pupus Penantian Trofi 13 Tahun Spurs

Formasi Maut Man City Yang Siap Pupus Penantian Trofi 13 Tahun Spurs

Formasi Maut Man City Yang Siap Pupus Penantian Trofi 13 Tahun Spurs

Pep Guardiola mendapat kabar bagus jelang final Piala Liga kontra Spurs dengan duo pentolan tim, Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne, bersiap tampil.

Wajib hukumnya bagi Manchester City keluar sebagai pemenang di partai final Piala Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur, Minggu (25/4), bila mereka masih memupuk asa untuk menahbiskan diri sebagai treble winners.

Peluang quadruple Man City dipastikan pupus, tetapi meraih tripel gelar peluangnya masih sangat terbuka.

Sejengkal lagi The Citizens bisa mewujudkan supremasi klub seiring mereka melaju kencang di kancah Liga Primer Inggris dengan keunggulan poin yang jauh di puncak klasemen dan telah berada di tahap semi-final ajang Liga Champions.

Menghadapi The Lilywhites, Pep Guardiola menyiapkan pasukan terbaiknya setelah sang pentolan tim, Sergio Aguero, diperkirakan bisa ambil bagian.

Topskor sepanjang masa City itu sudah kembali mengikuti latihan jelang laga menyusul cedera otot.

Kabar baik lainnya, sang motor penggerak City, Kevin de Bruyne, juga bisa diterjunkan di laga ini usai pulih dari masalah engkel. Kehadiran dua pilar City ini akan membesarkan peluang Pep tersenyum di akhir laga.

Seperti diketahui, Aguero — yang akan meninggalkan City di akhir musim menyusul kontraknya berakhir — menjalani musim yang dipenuhi cedera.

Bomber 32 tahun itu hanya tampil sebagai starter enam kali sepanjang musim ini, absensi dia dinilai lebih karena efek yang didapatnya pascaoperasi lutut di musim panas lalu. Di samping itu, dia juga punya masalah dengan ototnya kemudian sempat terpapar Covid-19. Aguero sudah tak terlibat di skuad matchday dalam empat game terakhir.

De Bruyne absen di laga tengah pekan kontra Aston Villa setelah kakinya terkilir kala City disingkirkan Chelsea di semi-final Piala FA. Tapi problem bintang Belgia ini tidak terlalu mengkhawatirkan.

Mengisi kekosongan De Bruyne, Phil Foden tampil cukup apik dan nama terakhir dipercaya bakal bermain sejik menit awal di laga Minggu ini.

Raheem Sterling juga akan dimainkan sejak sepak mula setelah ditempatkan di bench saat melawat ke Villa Park. Sementara Bernardo Silva, yang bermain lebih ke dalam di tengah pekan lalu, kemungkinan akan kembali menempati lini depan.

Di barisan belakang, John Stones harus absen karena kartu merah. Aymeric Laporte akan berduet dengan Ruben Dias di jantung pertahanan City. Adapun Joao Cancelo bersiap main di sisi kiri pertahanan. Kyle Walker akan menempati sisi seberangnya. 

BACA JUGA Itulah Lionel Messi: 25 Gol Dalam 12 Musim Beruntun Di Barcelona

Ini Penyebab Liga Super Eropa Akhirnya Ditunda

Buruan Bosku Bermain dan bergabung bersama kami hanya di Liga pelangi
Karena hanya dengan deposit minimal 50rb saja sudah bisa bermain loh bosku dengan persentase kemenangan yang mudah di dapat di Liga pelangi ya bosku^^

Di ADD ya bosku sosmed / contact kami kalau ada kendala ^^
Setiap Hari Kami ada BC Info Event / Prediksi Jitu , Serta Bonus bonus Menarik 

Line : ligapelangi
WHATSAPP : +62 822 9755 2804
Instagram : ligapelangi88
Twitter : ligapelangi88

Silahkan Di Add Sekarang Bossku ^_^

Buruan Bergabung y Bosku karena tidak akan sia sia bergabung dengan Liga pelangi kemenangan yang mudah di dapat dan dengan Berbagai Bonus yang tersedia Bosku^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *