Permak AS Roma 6-2, Satu Kaki Manchester United Di Final Liga Europa

Permak AS Roma 6-2, Satu Kaki Manchester United Di Final Liga Europa

Permak AS Roma 6-2, Satu Kaki Manchester United Di Final Liga Europa

Meski sempat tertinggal saat jeda, United sanggup mencetak lima gol di paruh kedua untuk menggaransi kemenangan telak atas wakil Italia tersebut.

Manchester United mengandaskan perlawanan AS Roma dengan mengukir skor telak 6-2 di leg pertama semi-final Liga Europa yang digelar di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB tadi.

Bermain sebagai tuan rumah, United menggebrak terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Bruno Fernandes di menit kesembilan. Gol itu bermula dari pergerakan Paul Pogba di sekitar area lawan sebagaimana ia bekerja sama dengan Edinson Cavani, yang lantas memberi bola ke jalur Fernandes untuk kemudian dituntaskan menjadi gol.

Opta mencatat itu sebagai gol ke-25 Fernandes di semua kompetisi musim ini, hanya kalah dari dua bintang Liga Primer Inggris lainnya yakni andalan Tottenham Hotspur Harry Kane (31) dan penyerang Liverpool Mohamed Salah (29).

Enam menit berselang justru Roma mampu menyamakan skor. Adalah Lorenzo Pellegrini yang sukses memperdaya David de Gea melalui tendangan penalti, yang diberi wasit setelah Pogba dianggap melakukan handball di dalam kotak terlarang.

Menariknya, empat dari enam penalti terakhir yang diderita Setan Merah di Old Trafford terjadi karena ulah Pogba, selagi ia juga ‘berperan’ di tiga dari empat gol terakhir yang bersarang ke gawang timnya di semua stadion.

Tiga menit setelah setengah jam, tim tamu Roma berhasil membalikkan kedudukan. Memanfaatkan umpan silang Pellegrini dari sektor kiri, eks penyerang Manchester City Edin Dzeko membuat timnya balik memimpin. Itu merupakan gol keenam Dzeko dari lima penampilan terakhirnya melawan United di Old Trafford, dengan ia menjaringkan lima gol di tiga penampilan terakhirnya di sana.

Memasuki babak kedua, tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan dan mendapatkan gol penyama setelah Cavani memperdaya Antonio Mirante, yang menggantikan posisi Pau Lopez karena cedera di paruh pertama.

Cavani kemudian mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-64, dengan timnya semakin menjauh dari kejaran setelah Fernandes juga mengemas brace dari titik putih tujuh menit berselang. Fernandes (20) sekarang menjadi pemain ketiga dalam sejarah United yang mampu menjaringkan 20+ penalti, hanya kalah dari Ruud van Nistelrooy (28) dan Wayne Rooney (27).

Empat menit dari penalti Fernandes, Pogba mencetak gol kelima The Red Devils melalui sundulannya. Adapun gol bintang Prancis itu tercipta setelah Fernandes mengirim umpan silang matang ke kotak lawan, dengan Mason Greenwood yang masuk sebagai pemain pengganti menggenapi nestapa Roma lewat golnya di menit ke-85.

Berkat kemenangan ini, United punya modal bagus untuk dibawa dalam lawatan ke ibu kota Italia sepekan dari sekarang.

BACA JUGA : Kylian Mbappe Menghilang Lawan Man City! Tanpa Tembakan & Kalah Jumlah Sentuhan Dari Ederson

Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan Juventus

Buruan Bosku Bermain dan bergabung bersama kami hanya di Liga pelangi
Karena hanya dengan deposit minimal 50rb saja sudah bisa bermain loh bosku dengan persentase kemenangan yang mudah di dapat di Liga pelangi ya bosku^^

Di ADD ya bosku sosmed / contact kami kalau ada kendala ^^
Setiap Hari Kami ada BC Info Event / Prediksi Jitu , Serta Bonus bonus Menarik 

Line : ligapelangi
WHATSAPP : +62 822 9755 2804
Instagram : ligapelangi88
Twitter : ligapelangi88

Silahkan Di Add Sekarang Bossku ^_^

Buruan Bergabung y Bosku karena tidak akan sia sia bergabung dengan Liga pelangi kemenangan yang mudah di dapat dan dengan Berbagai Bonus yang tersedia Bosku^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *